• Follow Us On : 
Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Karo Terus Dilaksanakan Bekerjasama Dengan Dinkes Karo  Petugas dari Dinas Kesehatan saat memakai APD sebelum melakukan vaksinasi

Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Karo Terus Dilaksanakan Bekerjasama Dengan Dinkes Karo 

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:43:25 WIB
Dibaca: 822 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Seiring dengan semangat Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang memberikan Penghormatan kepada Para Relawan Vaksinasi, Polresta Tanah Karo juga terus melaksanakan Gerai Vaksin Presisi.

Hari ini Rabu 27/10/2021, yang dimulai pukul 08.00 Wib bertempat di Jambur Serbaguna dan Taman Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo dan melibatkan kurang lebih 150 orang tim Kesehatan dan Pemkab Karo dengan sasaran dari mulai usia 18 Tahun keatas.

Kadis Kesehatan drg Irna Sabrina selaku penanggung jawab  Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Jambur Serbaguna dan Taman Mejuah Juah Berastagi menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama antara Dinas Kesehatan dan Polres Tanah Karo terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini, sangatlah membatu terbukti dengan semakin meningkatnya Animo warga masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin, sampai-sampai kita sempat kekurangan Stock Vaksin ," ucap drg Irna Sabrina melalui selulernya. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Diarma Munthe , terkait pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini kita selain berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan bahkan mendorong agar ketersediaan Vaksin tidak terlambat, kita juga berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Sumut Utara ," jelas Kabag Ops Kompol Diarma Munthe .

Dengan dilaksanakannya Gerai Vaksin Presisi ditiap tiap Polsek Jajaran Polres Tanah Karo ini sebagai bentuk Peran Aktif dan komitmen Polri dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid 19 dan tidak hanya pada Percepatan Vaksinasi saja, setiap hari kita juga tidak henti hentinya melakukan Sosialisasi dan Himbauan terkait Pengawasan Protokoler Kesehatan dalam setiap kegiatan warga masyarakat ," tutup Kabag Ops Kompol Diarma Munthe

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER